Tas Kertas Kosmetik

Tas Kertas Kosmetik - Peralatan kosmetik dan produk-produknya saat ini berkembang pesat dengan berbagai jenis dan kegunaan. Maka, tidak heran jika persaingan dan bisnis pada bidang ini sangat diminati. Kejelian dan strategi jitu wajib digunakan oleh pemilik toko atau pusat kecantikan lainnya yang benar-benar serius menjajakan produknya sekaligus ingin mencapai target dan pelanggan tertentu. 

Buat Tas Kertas Kosmetik Murah
Tas Kertas Kosmetik

Disini, kami menawarkan tas kertas yang sangat cocok sekali untuk kebutuhan anda untuk memasarkan produk-produk kosmetik dan produk kecantikan lainnya. Tas kertas merepresentasikan kemewahan dan keindahan dari produk atau brand anda kepada pelanggan. Tas kertas juga menjadi daya pikat tersendiri untuk memasarkan produk kecantikan anda dan akan memiliki nilai lebih di mata pelanggan anda. Jadi, tunggu apa lagi.. segera pesan tas kertas untuk produk kosmetik yang anda jajakan, dan jadikan perbedaan dengan toko-toko lainnya dengan brand di tas kertas anda.

Tas Kertas yang kami buat memiliki berbagai kelebihan, yaitu : 1) Bahan kertas yang bisa anda pilih, 2) Ukuran yang bisa anda tentukan, 3) Item-item tambahan yang bisa anda request, 4) Desain yang sesuai dengan logo salon anda, dan 5) Pengiriman yang murah dan terjangkau.

Adapun spesifikasi untuk tas kerta kosmetik yang anda lihat di contoh gambar adalah sebagai berikut: 

Bahan Kertas : Ivory 210gsm
Ukuran Tas Kertas : P-20 x T-25 x L-7
Desain : Sesuai pesanan
Harga : Rp. 5.000-/pcs (min order 1000pcs)

Jika anda berminat untuk membuat tas kertas untuk salon dan kosmetik anda seperti gambar di atas, silakan hubungi Cs kami via bbm 59cb5834/ Wa 085228028883, dan dapatkan promo-promo menarik lainnya, salam...


Related Posts: