Jual Paper Bag Murah Untuk Distro

Tas Kertas Distro

Paper Bag Murah - Mau buat paper bag murah untuk kebutuhan distro atau toko fashion lainnya? Ya, di sini tempatnya. Bikintaskertas.com melayani pembuatan paper bag murah untuk kebutuhan distro anda atau bagi anda pebisnis yang bergerak di bidang fashion, seperti toko baju, toko busana, toko hijab, dan lain-lain.

Paper bag yang kami jual, seperti gambar di atas, dibuat menggunakan bahan kertas kraft coklat yang kemudian dicetak menggunakan tinta hitam (block hitam) dan diberi logo distro atau toko pada dua sisi paper bag. Ukuran dari paper bag tersebut adalah ukuran standar distro, yaitu 20x7x25 cm. Sangat cocok sebagai wadah baju atau item-item lainnya yang dijajakan khas distro. 

Untuk tampilan, kami memberikan kebebasan kepada anda untuk mendesain logo sendiri pada paper bag yang akan dibuat. Artinya, anda bebas mendesain tampilan yang cocok untuk paper bag anda sebagai representasi toko anda. Jikalau belum memiliki desainnya, kami akan membantu anda untuk mendesain seperti yang anda inginkan dan ini FREE. Hal ini dapat anda baca juga dalam panduan pemesanan di laman FAQ.

Paper bag distro yang murah ini dibuat melalui proses cetak, bukan di sablon. Artinya, kualitas yang dihasilkan sangat baik dan detail. Anda dapat memesan paper bag khusus untuk distro ini dengan harga Rp. 2.500/pcs untuk min order 500pcs paperbags dengan pengerjaan cepat. Kami juga melayani pembuatan paper bag di bawah 500pcs, seperti pemesanan 300pcs, 200pcs, hingga min 100pcs. Untuk harga di bawah 500pcs, anda dapat menghubungi admin kami via bbm atau whatsup. Salam.


Related Posts: