Cetak Tas Kertas Salon Bahan Premium

Tas Kertas Salon - Salah satu kebutuhan dalam bisnis salon dan kecantikan adalah branding. Semakin sering anda mempromosikan usaha anda, maka semakin penasaran orang-orang yang melihat atau mendengarnya. Maka semakin banyak yang datang dan berkunjung ke tempat usaha anda karena keingintahuan mereka.

tas kertas salon premium
Tas Kertas Salon Mewah


Hal tersebut merupakan salah satu dasar yang kami pahami dalam bisnis, yaitu branding dan promo. Maka begitu pula yang perlu dilakukan oleh setiap usaha, terlebih target pasarnya sangat besar dan banyak digunakan, seperti salon dan toko-toko kosmetik. Maka, salah satu penunjang usaha salon dan kecantikan anda, salah satunya adalah tas kertas. Mengapa tas kertas? karena tas kertas merupakan media multifungsi dalam menunjang bisnis anda.

Tas kertas untuk salon atau untuk alat-alat kosmetik dapat didesain sesuai dengan kebutuhan anda, baik dari logo atau ungkapan-ungkapan promosi lainnya. Hal ini tentu saja membangun brand salon anda di masyarakat, sekaligus menjadi media iklan yang ampuh. Tas kertas juga membangun image salon dan toko kecantikan anda menjadi lebih berkualitas dan berkelas, terlebih dengan menggunakan paper bag berbahan premium seperti gambar di atas. Dan tentu saja, tas kertas dapat dijadikan wadah atau tempat membawa produk-produk salon dan kecantikan yang anda jual dan anda promosikan.

Tas kertas untuk salon yang kami produksi seperti gambar di atas terbuat dari bahan kertas ivory 210gsm. Ukuran tas kertas tersebut adalah 20x7x28 cm (portrait), dan didesain suka-suka atau sesuai dengan pesanan pelanggan kami. Untuk menambah kesan premium, tas kertas dilaminasi doff, agar desain dan warna tas menjadi lebih hidup lagi, serta kami berikan tali warna merah agar cocok dengan desain yang dibuat. Harga tas kertas salon premium ini sangatlah murah, yaitu Rp. 5.000/tas untuk minimum order 500tas. Anda juga akan mendapatkan diskon harga tas jika memesan dalam jumlah yang lebih banyak lagi. Istimewa bukan...!!??

Tas kertas salon sudah sangat familiar digunakan oleh pengusaha-pengusaha salon dan produk kecantikan, selain mempermudah packaging barang, juga memberi kesan exclusif untuk produk dan pelanggan yang membeli. Maka, sudah saatnya anda beralih menggunakan tas kertas dan jadikan omset anda meningkat dengan tas kertas salon yang anda desain sendiri.

Untuk pemesanan, anda dapat menghubungi kami dengan menambahkan pin bb 59cb5834 / hp & wa 0852 2802 8883. Silakan anda menanyakan lebih jauh tentang pembuatan paper bag salon yang ingin anda buat untuk kebutuhan anda. Salam.


Related Posts: