Jual Paper Bag Ultah Anak

Paper Bag Ultah Anak - Apa yang membuat anak-anak bahagia??? jawabannya beragam dan banyak. Bisa jadi mainan yang diberikan ayahnya, masakan enak yang dibuatkan oleh ibunya, teman bermainnya, nilai yang bagus dari gurunya, dan juga kasih sayang keluarganya. Banyak bukan...!!?? Tentu saja, karena dunia anak-anak adalah dunia yang dipenuhi dengan kebahagian dan kehangatan kasih sayang dari orang-orang terdekatnya.

Paper bag ultah anak

Paper Bag Ultah

Anak-anak juga memiliki momen-momen penting yang sangat disukainya, salah satunya adalah hari ulang tahunnya. Ulang tahun atau ultah sangat dinanti-nanti, karena anak-anak akan merasakan momen istimewa dimana banyak orang-orang terdekatnya berkumpul dan bersukacita, serta berdoa untuk kebahagianaanya. Bagi orang tua, ultah anak juga akan menjadi momen penting untuk berkumpul bersama anak tercinta dan memberikan kasih sayang penuh kepada sang anak, momen ini juga dapat menjadi kenang-kenangan yang akan di ingat ketika ia dewasa kelak.

Anak-anak sangat suka dengan tokoh atau karakter kartun yang dilihatnya di televisi, tentu akan menjadi hadiah khusus jika ulang tahunnya dilengkapi dengan karakter kesayangannya yang dibuat melalui media paper bag ultah. Seperti gambar paper bag ultah anak yang kami produksi di atas, dibuat dengan tokoh-tokoh film "frozen" yang sangat digemari oleh anak-anak.

Paper bag ultah sangat direkomendasikan untuk acara anak-anak, karena dapat didesain sesuai kebutuhan atau karakter khusus, juga dapat dijadikan tempat barang atau hadiah yang akan diberikan kepada anak atau teman-temannya yang menghadiri ultahnya. Paper bag juga memiliki daya tahan yang kuat untuk diisi makanan atau hadiah-hadiah khusus untuk anak-anak.

Spesifikasi paper bag untuk ulang tahun yang kami buat seperti gambar di atas adalah : dibuat dari bahan kertas ivory210gsm, jadi memiliki ketebalan yang baik yang mampu membawa beban hingga 3kg. Paper bag tersebut didesain dengan tokoh frozen, namun juga dapt didesain sesuai dengan pesanan anda, dan apabila anda belum memiliki desain khusus, kami akan membantu untuk membuatkannya, gratis. Paperbag ini juga dilaminasi glossy agar terlihat mengkilap dan enak dipandang, jadi tampak elagan untuk dibawa dan digunakan.

So, ayo segera pesan kepada kami  paper bag ultah anak anda, kami akan membuatkan yang terbaik untuk kebutuhan paper bag yang anda butuhkan. Kelebihan lainnya yang kami tawarkan adalah : " anda bisa memilih bahan kertas, menentukan ukuran paper bag, dan request desain ". Anda juga bisa mendapatkan harga hemat jika memesan paper bag ultah sebanyak 500 biji. Silakan hubungi CS kami untuk mendapatkan penawaran  terbaik lainnya melalui pin bb 59cb5834 atau Call/Wa 0852 2802 8883. Kami tunggu ya...



Related Posts: