Cetak Tas Kertas Sertijab Murah Untuk Souvenir Sertijab

Tas Kertas Sertijab Murah -  Rotasi merupakan salah satu hal yang tidak dapat dihindari dalam sebuah instansi dan dalam dunia kerja. Hal tersebut dilakukan untuk penyegaran dari instansi terkait agar mendongkrak kinerja dan juga untuk membangun suasana baru dalam sebuah lembaga. Ruang kerja, partner-partner yang sudah banyak membantu, serta suasana lingkungan akan menjadi kenangan manis bagi pejabat-pejabat yang digantikan untuk mendaptkan tantangan baru di tempat lainnya.

cetak tas kertas sertijab murah
Tas Kertas Sertijab Murah

Tas kertas menjadi media ideal untuk acara ceremonial anda. Ya, tas kertas dapat anda gunakan sebagai media khusus untuk mengungkapakan rasa terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada rekan sejawat yang telah banyak membantu tugas anda. Paper bag sertijab menjadi cindera mata yang anda berikan sebagai kenang-kenangan dalam arara serah terima jabatan (sertijab).

Pembuatan tas kertas untuk sertijab dapat kami buatkan untuk anda, silakan hubungi kami via Call/Wa 0852 2802 8883 atau pin 59cb5834 untuk pemesanan dan detail-detail infonya. Tas kertas yang dibuat dapat dicustomisasi, baik dari sisi ukuran maupun desain. Jadi, anda bisa memesan tas kertas yang didesain khusus sesuai dengan kebutuhan anda, seperti nama anda, jabatan, instansi, bahkan dapat dicetak dengan tampilan foto anda.

Tas kertas sertijab sangat direkomendasikan untuk menggunakan bahan kertas art karton yang tebal dan memiliki tekstur kertas yang halus. Kemudian dilengkapi dengan laminasi doff atau glossy yang membuat tampilan tas kertas anda mewah dan premium. Hal ini bertujuan agar anda mendapatkan kepuasan tersendiri dari tas kertas atau paper bag yang digunakan, dan tentu saja akan memberikan kesan mendalam bagi tamu undangan anda.

Ukuran tas kertas untuk sertijab yang kami buat seperti gambar di atas adalah : panjang tas 25 x lebar 9 x tinggi 32 cm. Dapat dipesan dengan harga murah, Rp. 6.000-/biji (minimum order 500 biji). Sementara itu, harga pemesanan untuk 100 biji, Rp. 18.000-/biji. Harga lebih murah juga bisa anda dapatkan jika tas kertas sertijab tersebut dipesan dalam jumlah yang lebih besar, misalnya 1000 biji, dapat anda dapatkan dengan harga Rp. 5.500-/biji.

Tas kertas untuk sertijab ini dapat diisi dengan souvenir-souvenir khas dari anda. Jangan ragu untuk membawa beban yang cukup berat, karena ketebalan dan kekuatan tas kertas yang kami buat sangat terjamin kualitasnya. Terlebih, tas kertas ini juga didesain dengan cantik dan menarik, jadi sangat idela digunakan untuk acara sertijab anda atau acara-acara resmi lainnya.

Segera pesan tas kertas sertijab murah-nya, dibuat oleh pengrajin tas kertas langsung yang sudah berpengalaman. Silakan hubungi kami melalui kontak yang telah kami sediakan, dan dapatkan tas kertas sertijab mewah anda dengan harga ekonomisnya.


Related Posts: