Paper Bag Souvenir Cantik Untuk Pelengkap Acara Anda

Paper Bag Souvenir Cantik - Selalu ada event-event penting dalam kehidupan setiap orang, baik secara individu, keluarga, hingga kelompok yang lebih besar. Event-event tersebut bisa jadi merupakan moment-moment berharga yang akan dikenang dan dingat selalu oleh tiap orang. Maka, ide-ide kreatif pun dibutuhkan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, bukan begitu..!!??

paperbag untuk souvenir
Paperbag Souvenir

Salah satu ide yang dapat anda terapkan dalam momen penting anda adalah dengan membuat paper bag. Paper bag merupakan media unik yang dapat digunakan untuk banyak hal dan dapat dipakai untuk berbagai event dan acara, seperti wedding ceremony, sertijab, ulang tahun, atau acara-acara penting lainnya. Seperti gambar di atas, merupakan paper bag souvenir dalam acara bhayangkari yang dapat di isi dengan berbagai macam barang dan item.

Paper bag seperti gambar tersebut dibuat dengan bahan premium, yaitu kertas ivory 210gsm. Dicetak sesuai dengan pesanan anda, baik dari ukuran, warna, dan desain (custom). Paper bag souvenir premium tersebut juga dilaminasi glossy agar terlihat menawan dan mengkilat, jadi sedap dipandang dan memiliki kesan mewah jika digunakan. 

Paper bag dengan bahan kertas ivory ini juga memiliki kekuatan untuk menahan beban yang berat, karena tekstur kertas yang tebal, namun memiliki lapisan yang halus untuk dicetak. Jadi sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin membuat paper bag souvenir yang nantinya akan di isi dengan barang-barang yang banyak atau cukup berat dan tetap terlihat mewah ketika digunakan atau dibawa.

Paperbag premium ini sering dipesan untuk acara-acara pernikahan, sertijab, ulang tahun, pemda, atau workshop. Karena beberapa kelebihan yang didapatkan, baik dari sisi tampilan, bahan, dan daya tahan paper bag, seperti yang kami sebutkan sebelumnya. Paperbag souvenir seperti gambar di atas dapat anda pesan dengan harga hemat dengan memesan dalam jumlah 500pcs, namun kami juga melayani pembuatan paper bag di bawah jumlah tersebut dengan harga khusus. 

Ayo pesan sekarang juga paper bag souvenir cantiknya di www.bikintaskertas.com, dapatkan penawaran menarik kami dan harga ekonomisnya, silakan hubungi CS kami di; call/Wa 085228028883 | pin 59cb5834.


Related Posts: