Jual Tas Kertas Hotel : Souvenir Cantik Untuk Hotel

Tas Kertas Hotel - Bisinis pariwisata dan perhotelan saat ini meningkat pesat, seiring dengan perkembangan minat masyarakat untuk rehat dan berlibur dari kesibukan hariannya. Maka, pebisnis dan manajemen hotel harus mengambil inisiatif untuk menarik minat para wisatawan dan tamu untuk menginap di hotelnya. 

Salah satu inisiatif yang dilakukan adalah dengan membuat tas kertas. Ya, tas kertas yang dibuat dan didesain khusus untuk hotel dan bisnis pariwisata lainnya. Paper bag hotel menampilkan ciri khas tersendiri dari sebuah hotel dan juga menunjukkan pelayanan maksimal bagi para tamu dan wisatawan yang menginap. Siapa yang tidak bahagia, jika diberikan servis menarik dari layanan hotel anda berupa tas kertas sebagai souvenir-nya.

tas kertas untuk souvenir hotel
Tas Kertas Hotel Horizon


Seperti tas kertas hotel Horizon pada gambar di atas. Merupakan salah satu terobosan kreatif untuk bisnis perhotelan, dengan pembuatan tas kertas sebagai souvenir atau memorabilia bagi tamu-tamu yang sudah menginap. Hal ini juga bisa menjadi ajang promosi hotel anda yang menawarkan kenyamanan dan pelayanan yang baik bagi tamu-tamu anda. Tas kertas dengan logo hotel anda juga bisa dipajang di tempat-tempat strategis di dalam hotel, seperti lobby, ruang convention hall, dan lain-lain.

Spesifikasi tas kertas yang dibuat untuk hotel seperti gambar, dibuat dari bahan yang tebal, yaitu kertas art karton 210 grm, dicetak full color dengan desain menarik, kemudian dilaminasi doff agar tampilan tas kertas terlihat mewah dan premium. Anda juga bisa memesan dan menentukan desain yang ingin anda tampilkan pada tas kertas hotel anda. 
Untuk pemesanan paper bag khusu hotel ini, anda dapat menghubungi admin kami : Call/Wa/ Line : 0852-2802-8883 atau add pin : 59cb5834. Segera pesan tas kertas hotel custom dengan mendapatkan harga ekonomisnya dan dibuat dengan kualitas terbaik dari pengrajin tas kertas langsung. 


Related Posts: