Tas Kertas Distro Murah | Jual Tas Kertas Clothing Distro

Tas Kertas Distro Murah - Jika anda ingin memulai atau sudah menggeluti bisnis distro, maka anda harus memiliki item penting ini, tas kertas distro. Yaitu tas kertas khusus yang digunakan oleh pengusaha-pengusaha distro atau clothing sebagai tempat bawaan belanja bagi customer. Tas kertas atau paper bag sudah menjadi ciri khas umum dalam dunia distro, menggantikan plastik sebagai media packaging

Jual tas kertas distro murah
Tas Kertas Distro Murah & Keren

Bisnis distro adalah bisnis fashion yang menggarap pasar anak muda, maka pemasaran dan branding-nya pun juga harus bagus. Hal tersebut hanya bisa anda dapatkan dengan menggunakan tas kertas. Paper bag distro dapat dijadikan media ideal untuk memperlihatkan keunikan dan ciri khas distro atau bisnis clothing anda. Berikut kelebihan yang bisa anda dapatkan dalam pembuatan tas kertas distro :

Untuk pemasaran, tas kertas dapat didesain khusus dengan logo atau brand anda, ditambah dengan item-item media sosial dan alamat toko anda yang tertera pada tas kertas. Dari sisi estetik, tas kertas distro anda dapat didesain unik sesuai dengan selera atau target pasar anda, hal ini akan menambah daya tarik customer untuk berkunjung ke outlet anda. Untuk penggunaan, tas kertas sudah terbukti sebagai tempat bawaan yang keren dan elegan, terlebih dengan keunikan-keunikan yang anda tawarkan kepada customer anda.


Seperti gambar di atas, merupakan tas kertas distro dengan desain simple, namun estetik dan elegan. Menawarkan keunikan tersendiri kepada calon customer untuk berkunjung. Hal ini juga akan meningkatkan omset pendapatan anda, terlebih, tas kertas dapat  dipesan dengan harga ekonomis.

Tas kertas khusus distro yang kami buat seperti gambar, dapat anda pesan dengan harga murah, yaitu : Rp. 1.500-/pcs dengan minimun order 1000 pcs, dan jika anda memesan 500 pcs, harganya cuma Rp. 2.200-/pcs. Anda juga bisa memesan paper bag distro anda dengan ukuran dan desain tertentu, istimewa bukan.

Silakan pesan sekarang juga tas kertas distro yang sangat murah ini kepada kami, dengan menghubungi 085228028883 (Call/Wa) atau add pin 59cb5834. Dikerjakan oleh pengrajin tas kertas langsung yang telah ahli dan berpengalaman dalam pembuatan aneka tas kertas


Related Posts: