Jual Tas Kertas Souvenir Murah

Tas Kertas Souvenir Murah - Souvenir merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap kolega-kolega yang hadir dalam sebuah acara atau event yang diadakan. Acara-acara tersebut bisa saja acara resmi, semi-formal atau yang sifatnya kekeluargaan. Sudah menjadi ciri khas tersendiri, bahwa souvenir meruapakan media yang sangat bagus untuk menjadi buah tangan bagi sahabat dan tamu-tamu yang datang.

Tas kertas merupakan pelengkap untuk menghiasi acara-acara tersebut. Paper Bag difungsikan untuk mengisi berbagai macam bentuk souvenir, hadiah, atau kado yang disediakan, sehingga dapat memudahkan bagi tamu undangan untuk membawa souvenir atau hadiah yang diberikan. Terlebih, tas kertas mampu menampilkan kesan mewah untuk sebuah acara, baik dari sisi tampilan maupun dari sisi penggunaan.

Jual Tas Kertas Souvenir
Tas Kertas Souvenir Murah



Melalui tampilan, tas kertas dapat dibuat se-unik dan se-menarik mungkin, dengan berbagai macam pilihan desain dan motif yang dibuat khusus sesuai dengan event atau acara yang dilaksanakan. Melalui penggunaan, tas kertas sangat mudah dibawa oleh pengguna-nya, dan dapat diisi dengan berbagai macam barang atau souvenir tanpa khawatir jatuh atau rusak. Karena tas kertas dibuat dari bahan kertas yang tabal dan dimodifikasi sekuat mungkin untuk menahan beban yang berat.

Untuk pembuatannya bagaimana..?? Tidak perlu bingung. Kami adalah pengrajin langsung tas kertas yang akan membantu membuat tas kertas souvenir anda dengan model custom design. Jadi, anda dapat memesan tas kertas yang sesuai dengan kebutuhan. Anda yang menentukan ukuran tas kertas, anda juga dapat memilih bahan kertas-nya, dan anda pula yang menentukan desain apa yang akan digunakan pada tas kertas souvenir anda nantinya. 

Salah satu contoh tas kertas souvenir yang kami produksi adalah seperti gambar di atas, yaitu tas kertas berukuran portrait yang didesain khusus dengan motif cantik. Bahan kertas yang digunakan adalah kertas art karton yang memiliki ketebalan yang sangat baik untuk membawa souvenir-souvenir yang disediakan. Kami juga memiliki bahan kertas lainnya, seperti kraft art paper dan kraft untuk pembuatan tas kertas, jadi dapat disesuaikan dengan pesanan anda.

Untuk pemesanan tas kertas souvenir-nya, anda dapat menghubungi admin kami via : Call /  Wa 0852-2802-8883 atau Pin 59cb5834. Anda dapat memesan tas kertas untuk souvenir anda dengan harga hemat dalam jumlah minimal order, namun kami juga dapat membuat pesanan anda dalam jumlah tertentu. Silakan hubungi langsung ya untuk mendapatkan penawaran menarik kami.


Related Posts: