Jual Tas Kertas Batik Untuk Promo Butik

Jual Tas Kertas Batik - Batik merupakan salah satu warisan budaya Indonesia yang tidak ternilai harganya. Batik menjadi salah satu keunggulan bagi masyarakat Indonesia yang digunakan untuk dibuat menjadi produk fashion dari desainer-desainer ternama. Terlebih, dengan mendunianya batik Indonesia di mata dunia.

Saat ini, batik menjadi produk andalan yang tidak hanya digunakan untuk pakaian atau baju saja. Motif-motif batik sudah merambah ke banyak hal dalam industri fashion dan kebutuhan lainnya, seperti tas, perhiasan-perhiasan, dan sebagainya. Namun, penggunaannya masih didominasi untuk kebutuhan sandang, seperti baju, gamis atau dress.
Tas Batik Untuk Promo Butik
Jual Tas Kertas Batik

Hal ini memberikan kami ide untuk membantu anda yang berbisnis dalam dunia fashion, butik, atau gallery, yaitu dengan pembuatan tas kertas dengan motif batik. Tas kertas batik adalah tas yang dibuat khusus dari bahan kertas dengan menambahkan motif batik untuk tampilannya. Motif-motif nya pun beragam, sesuai dengan ciri khas kedaerahan atau ciri khas butik dan gallery yang anda miliki.

Seperti yang tertera pada gambar, merupakan tas kertas batik yang dibuat dengan design batik tulis untuk sebuah butik batik. Dibuat dengan ukuran panjang 25 x lebar 8 x tinggi 22 cm, berbahan kertas kraft coklat, dan didesign sesuai pesanan, menjadikan tas kertas tersebut terlihat trendi dan mewah. Dengan menampilkan sisi estetis budaya Indonesia yaitu motif batik, ditambah dengan logo atau tulisan-tulisan promosi yang dapat meningkatkan sisi ekonomis toko atau butik yang anda miliki.

Tas kertas sangat cocok dan direkomendasikan bagi anda, pengusaha batik dan bisnis fashion lainnya. Paper bag dapat menjadi salah satu jalan untuk meningkatkan omset batik atau butik yang anda miliki. Tampilannya-pun juga bisa menjadi daya pikat bagi customer untuk berbelanja di toko batik anda. Jadi sangat efektif dari sisi tampilan dan juga pemasaran.

Anda dapat memesan tas kertas batik sebagai media promo ini kepada kami dengan menghubungi 0852-2802-8883 (Call/Wa) atau pin 59cb5834. Harganya-pun sangat terjangkau dan murah, dengan pemesanan minimal 500pcs. Segera hubungi kami ya..., dan dapatkan diskon-diskon paper bag-nya. 

Related Posts: