Jual Tas Kertas Untuk Butik Hijab | Jual Tas Kertas Butik Kebaya

Tas Kertas Untuk Butik Hijab - Saat ini ada banyak alternatif untuk berbelanja busana dan pakaian, salah satunya adalah butik hijab yang dapat menjadi pilihan dalam mencari busana muslim dan muslimah yang cocok dan pas untuk digunakan sehari-hari. Griya-griya butik muslim dan butik hijab-pun dapat ditemukan di banyak tempat di berbagai wilayah dan daerah.

Tas Kertas Butik Murah
Tas Kertas Butik Hijab

Packaging dan pengemasan yang bagus tentu harus dimiliki oleh griya butik hijab dan butik muslim. Yaitu dengan menggunakan tas kertas untuk butik hijab yang akan memberikan nilai lebih tambahan untuk menarik pelanggan dan meningkatkan penjualan. Terlebih, tas kertas saat ini menjadi daya pikat tersendiri bagi konsumen untuk berbelanja di toko-toko fashion atau butik.

Tas kertas untuk butik hijab atau untuk butik muslim dapat anda pesan kepada kami dengan menghubungi 085228028883 (Call/Wa) atau pin 59cb5834. Tas yang kami produksi, dibuat sesuai dengan pesanan anda, baik dari bahan, ukuran, logo, dan aksesoris lainnya. Hal ini bertujuan untuk mengakomodasi kebutuhan tas kertas yang ingin anda gunakan untuk bisnis butik atau bisnis fashion anda.

Paper bag untuk butik hijab atau untuk butik kebaya dapat anda pesan dengan harga murah, Rp. 3.000/biji dengan jumlah minimum order 1000 biji. Tas kertas seperti gambar adalah salah satu contoh tas kertas yang dipesan khusus untuk butik hijab dan kebaya, dibuat dengan bahan kraft putih, dan dicetak satu warna sama sisi. Ukuran standar untuk tas kertas butik adalah : panjang tas 30cm x lebar tas 10 cm x tinggi tas 30 cm, jadi sangat cocok untuk dibawa dan digunakan sebagai media packaging hijab atau kebaya yang anda jual.

Tas kertas butik hijab tersebut juga memiliki ketebalan yang cukup untuk mengangkat beban hingga 3kg, jadi memiliki daya tahan yang baik untuk semua produk yang anda jual dari butik anda. Silakan pesan langsung tas kertas untuk butik hijab dan kebaya-nya kepada kami, dibuat custom dan dapat didesain sesuai pesanan juga lho.. kontak Cs ya untuk info dan harga hematnya.

Related Posts: