Cara Pesan Tas Kertas Di Bikintaskertas.Com

Cara Pesan Tas Kertas - Cara pesan merupakan suatu hal yang sangat penting untuk diketahui bersama dalam menjalin komunikasi bisnis yang baik. Hal tersebut bertujuan agar tidak terjadi kekeliruan dan kekaburan informasi dalam beromunikasi. Maka, dalam postingan ini, kami ingin menjelaskan beberapa hal tentang cara pesan tas kertas dan beberapa prosesnya yang dapat membantu klien kami untuk memesan tas kertas di bikintaskertas.com dengan mudah.

cara pesan tas kertas di bikintaskertas.com
Cara Pesan Tas Kertas 

Adapun langkah-langkah memesan tas kertas adalah :

Pertama : Tentukan ukuran tas kertas yang akan anda buat. Ukuran terdiri dari panjang tas, lebar tas, dan tinggi tas (PxLxT cm). Tiap kebutuhan akan memiliki perbedaan ukuran tas kertas, seperti tas kertas butik dan distro, atau tas kertas seminar dan tas kertas kosmetik. Jika belum bisa memastikan ukuran yg tepat, anda dapat menginfokan kami untuk apa kegunaannya, nanti kami akan membantu menyarankan ukuran yg cocok.

Kedua : Tentukan bahan kertas yang ingin anda buat. Kami menyediakan tas kertas berbahan kraft coklat, kraft putih, serta kertas ivory.

Ketiga : Tentukan jumlah pesanan. Rekomendasi kami, pesanlah tas kertas dalam jumlah besar, min 500pcs. Karena, semakin besar jumlah pesanan, semakin murah harga tas kertas. Jika pemesanan dalam jumlah sedikit, ongkos yg dikeluarkan cukup banyak, hampir sebanding dengan jumlah besar. Dengan memesan dalam jumlah besar, anda dapat menghemat biaya pengeluaran anda, sekaligus dapat menyetock tas kertas yg anda pesan.

Keempat : Tentukan desain yang akan anda cetak pada tas kertas. Jika anda belum memiliki desain, kami akan membantu membuatkan desain sederhana untuk anda, FREE.

Kelima : Setelah langkah pertama hingga keempat sudah siap, silakan hubungi CS kami dengan kontak yg telah disediakan, baik via bbm, hp, atau whats up. Jika ada yang kurang jelas, dapat anda tanyakan langsung kepada CS kami, dan dengan senang hati kami akan membantu anda dalam proses pemesanan dan pembuatan tas kertas. Anda juga dapat mengirimkan desain anda kepada kami, dengan E-Mail yg akan kami berikan nanti. 

Keenam : Setalah terjadi kesepakatan, silakan membayar DP min 50% dari harga yang telah disepakati. 

Ketujuh : Pesanan tas kertas dibuat. Pengerjaan tas kertas dilakukan dalam waktu 7-10 hari, Jika pesanan sudah selesai, kami akan mengabarkan bahwa pesanan anda sudah siap untuk dikirim.

Kedelapan : Silakan lunasi sisa pembayaran tas kertas anda. Setelah kami menerima biaya pelunasan, pesanan anda akan kami kirim langsung ke alamat anda.

Itulah tahap-tahap dalam memesan tas kertas di WWW.BIKINTASKERTAS.COM. mudah dan gampang bukan??? Semoga artikel ini memberi informasi yang berguna bagi anda untuk memesan tas kertas sebagaimana yang anda inginkan dan anda butuhkan. Salam.

Related Posts: