Paper Bag Salon Dan Kosmetik Murah

Paper Bag Salon - Kebutuhan paper bag setiap orang sangatlah berbeda-beda. Hal tersebut dapat dilihat dari berbagai macam profesi dan kebutuhan yang dilakukan tiap personal. Ada yang bergelut di bidang pendidikan, birokrasi, pemerintahan, dan bisnis. Dalam bisnis saja, ada banyak jenisnya dan tentu saja, menentukan langkah dan kebutuhan masing-masing bisang usaha.

Tas kertas salon murah
Tas Kertas Salon & Kosmetik

Begitu pula dengan tas kertas. Ada banyak ukuran tas kertas yang dibuat dan disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan kami. Ada ukuran standar portrait, ada standar landscape, dan juga ada ukuran yang sesuai dengan pesanan atau custom. Seperti tas kertas salon dan kosmetik di atas. Tas kertas tersebut dibuat sebagai tempat barang-barang kosmetik princess. Ukurannya adalah : panjang 14cm, lebar samping tas 6cm, tinggi tas 20cm (portrait). Dibuat dengan bahan kertas kraft coklat dan didesain dengan logo toko kosmetik princess sendiri. Adapun biaya pembuatannya adalah sebesar Rp. 2.000/pcs untuk pemesanan 500 tas. Jika anda memesan sebanyak 1.000 tas, harganya Rp. 1.500/pcs.

Kelebihan pembuatan tas kertas untuk salon dan kosmetik adalah sebagai media promosi efektif untuk memasarkan produk kosmetik salon anda. Anda dapat memasarkan produk dan juga brand anda melalui logo anda sendiri yang dicetak pada tas kertas. Para pembeli juga akan merasakan sesuatu yang lebih dengan membeli produk anda, ada kesan berkelas dan unik di setiap transaksi yang dilakukan. 

Tas kertas juga kuat untuk membawa barang-barang kosmetik anda, baik berbentuk parfum, lotion, perlengkapan kecantikan, dan sebagainya. Sekaligus dapat disusun rapi di dalam tas kertas, mapun dimasukkan box tertentu di dalamnya. Hal ini juga dapat membangun koneksi dan kedekatan emosional anda kepada pelanggan anda. Sangat berkelas bukan...!!??

Jika anda berminat untuk membuat tas kertas salon dan kosmetik ini, silakan hubungi CS kami via Bbm atau no Hp yang tertera di bagian atas web. Silakan juga anda menanyakan info lanjut untuk membuat tas kertas yang anda butuhkan.

Related Posts: