Jual Tas Kertas Butik Murah

Tas Kertas Butik Murah - Anda memiliki bisnis butik atau toko pakaian??? apakah anda ingin membuat sesuatu yang baru untuk media promosi butik anda??? tentu saja jawabannya adalah "ya". Lalu bagaimana merealisasikannya, jawabannya adalah dengan paper bag custom atau paper bag yang merepresentasikan butik anda, baik dari sisi logo, alamat, id media sosial yang di tampilkan pada paper bag untuk butik anda.

tas kertas butik murah
Tas Kertas Butik Murah & Exclusive

Tas kertas adalah media yang tepat untuk digunakan dalam usaha butik dan toko-toko pakaian lainnya, karena harganya yang terjangkau dan murah, namun dampak yang diperoleh sangat maksimal. Tas kertas difungsikan sebagai tempat belanjaan yang mampu membawa berbagai item butik, seperti gaun, dress, baju, dll, tas kertas juga mampu mebawa beban berat sesuai dengan bahan yang digunakan.  Fungsi lainnya dari tas kertas adalah sebagai media promosi brand dan butik yang sangat efektif, orang-orang akan mengenal toko, brand, dan butik anda dengan membeli dan melihat tas kertas yang digunakan. Inovatif bukan...!!!???

Tas kertas yang kami produksi dibuat sesuai pesanan anda, seperti ukuran, logo, tulisan, dan sebagainya. Adapun spesifikasi tas kertas seperti gambar di atas adalah tas kertas butik Queen, dibuat dari bahan kertas kraft coklat, dengan motif polkadot dan didesain dengan logo butik. Ukuran tas kertas tersebut adalah 40x12x30 cm landscape, ukuran besar yang dapat memuat 5 baju atau 3 dress. Untuk desain, jangan khawatir, kami siap membantu anda dalam mendesain tas kertas yang ingin anda pesan.

Hrga tas kertas butik ini sangatlah murah, yaitu Rp. 3.000/pcs dengan pemesanan 1000pcs. Jika memesan 500pcs, harganya Rp. 3.500/pcs. Kami juga melayani pemesanan minimum seperti 200pcs dengan harga khusus. Ayo segera order tas kertas butik untuk butik dan toko pakaian anda dengan menghubungi 085228028883 (Hp, Wa, Line) / 59cb5834 (bbm), dan dapatkan tas kertas anda dengan harga ekonomis dan hasil maksimum. Salam


Related Posts: