Bikin Tas Kertas Polos Kraft Putih Multifungsi

Tas Kertas Kraft Putih Polos

Tas Kertas Polos - Bingung mencari tas kertas yang siap pakai dan seragam? sedangkan anda memiliki kegiatan mendadak dan harus menyiapkan banyak hal? bikintaskertas menyiapkan solusinya untuk anda, yaitu tas kertas polos yang multifungsi. Tas kertas polos seperti gambar di atas merupakan tas kertas yang dibuat dari kertas kraft putih (daur ulang). Sengaja diproduksi tanpa ada design atau gambar-gambar lainnya, hal tersebut bertujuan agar pengguna tas kertas dapat menggunakannya untuk berbagai macam keperluan (multifungsi).

Tas kertas kraft tersebut disediakan dalam kategori tas siap pakai (ready stock). Adapun rinciannya adalah : 1) Tas kertas berbahan kraft putih, 2) Tas kertas disediakan dalam bentuk polos dengan warna putih, 3) Ukuran tas kertas polos yang disediakan adalah 30x7x23 cm (landscape), 4) Min order 200pcs, 5) Pemesanan max H-2 (untuk cek kesiapan barang dan pengiriman di luar kota).

Tas kertas polos kraft putih ini sangat cocok untuk digunakan butik-butik atau toko-toko pakaian yang menjual baju, kemeja, celana, dll. Serta dapat digunakan untuk acara-acara formal seperti workshop, seminar, sertijab, atau promosi perusahaan. Tas kertas polos ini-pun dapat digunakan untuk acara-acara keluarga, seperti ultah, hajatan, syukuran, haul, dan sebagainya.

Jadi, ketika anda membutuhkan tas kertas dan akan digunakan secepatnya, anda tinggal memesannya saja kepada kami dengan ukuran standar tas yang telah kami deskripsikan. Untuk info pemesanan tas kertas ready stock, silakan hubungi CS kami via BBM atau WA yg tertera di bagian atas web. Salam


Related Posts: