Bikin Tas Kertas Butik Baju Dan Butik Online Murah

Tas Kertas Butik Baju

Bikin Tas Kertas Butik - Butik dan tas kertas merupakan perpaduan yang tidak dapat dipisahkan. Tidak lengkap rasanya jika sebuah butik tidak menggunakan tas kertas butik yang dicetak khusus dengan desain dan logo butik anda sendiri. Tas kertas butik merupakan ciri khas yang menonjol untuk sebuah butik, baik dari segi bentuk tas kertas, bahan kertas butik, hingga logo yang dtampilkan pada tas kertas yang digunakan.

Tas kertas butik seperti gambar di atas adalah tas kertas butik yang kami produksi secara custom atau suka-suka anda. Dibuat dari bahan kertas kraft coklat (daur ulang) dan dicetak satu warna dengan logo butik yang diinginkan. Adapun ukuran tas kertas butik tersebut adalah : panjang tas 35cm x lebar 10cm x tinggi 29cm. Jadi sangat cocok dan pas untuk memuat beberapa item butik, seperti baju, dress, syal, dan lain-lain. 

Tas kertas butik ini dapat anda pesan dengan harga Rp. 2.500-/pcs untuk pemesanan 500pcs. Anda juga mendapatkan harga yang lebih murah jika memesan tas kertas butik di atas order tersebut. Untuk pengerjaan tas kertas butik baju kraft coklat dengan jumlah pesanan 500pcs, dapat diselesaikan selama 7 hari. Jadi, anda bisa mendapatkan tas kertas butik pesanan anda secara cepat dan kualitas tetap terjamin. 

Jadi, tunggu apa lagi?? tas kertas butik ini sangat cocok untuk menjadi item andalan anda dalam berbisnis, Baik untuk butik baju, butik gallery, butik muslim, batik, hijab, hingga butik online. Dapatkan tawaran harga menarik lainnya dengan menghubungi cs kami via bbm atau whats up. 

Related Posts: