Cetak Tas Kertas Acara Instansi Pemerintah

Tas Kertas Acara Instansi - Dinas-dinas di berbagai wilayah di seluruh Indonesia, seringkali mengadakan acara-acara yang berhubungan dengan promosi, seminar, workshop atau pelatihan. Acara-acara tersebut dilakukan sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan memajukan masyarakat dan daerah setempat. Oleh karena itu, acara-acara yang diadakan harus disiapkan sebaik mungkin, baik dari sisi anggaran, maupun perlengkapan-perlengkapan lainnya.

tas kertas acara pemerintahan
Tas Kertas Dinas Perikanan
Sebuah acara tidak lengkap jika tidak disediakan kebutuhan-kebutuhan peserta, baik bagi tamu undangan, anggota workshop, hingga pemateri. Oleh karena itu, sudah seyogyanya jika perlengkapan tersebut disiapkan secara matang dan di berikan tempat yang elok dan elegan, yaitu dengan tas kertas.

Tas kertas dapat dibuat sesuai pesanan, baik dari logo, ungkapan-ungkapan, atau kebutuhan lainnya yang berkaitan dengan instansi dan acara yang diadakan. Tas kertas juga memberikan kesan elegan dan mewah dalam sebuah acara. Hal ini tentu akan memberi kesan yang bagus bagi para peserta yang hadir dari berbagai wilayah, atau bagi tamu undangan yang hadir pada acara tersebut. Tas kertas untuk acara dinas ini juga dapat diisi dengan souvenir-souvenir khas daerah yang diberikan kepada peserta dan tamu undangan yang membuat mereka senang dan berkenan untuk kembali berkunjung, bahkan dengan pelayanan tersebut, mereka bersedia untuk berinvestasi di wilayah anda.

Tas kertas untuk pemda berukuran 25x11x35cm, dicetak dengan bahan ivory 210gsm, dan dilaminasi glossy, yang membuat tas kertas untuk acara instansi ini mewah dan terkesan premium. Harga tas kertas ini sangat murah, yaitu Rp. 6.500/pcs untuk pemesanan 500pcs. Anda juga dapat memesan sesuai dengan kebutuhan acara anda, seperti 250pcs atau 300pcs tas kertas. 

Pengerjaan tas kertas acara ini dibuat cepat, 7-8 hari tas kertas pesanan anda sudah dapat di kirim ke tempat anda. Untuk pengiriman tas kertas, kami mengunakan beberapa jasa pengiriman barang yang dapat diakses dan menjangkau daerah anda, seperti travel, tracking, pos, tiki, jne, ekspedisi, dll.
So, murah dan cepat bukan, serta tidak merusak anggaran APBD anda. Silakan pesan langsung tas kertas acara instansi anda dengan menghubungi CS kami via Bbm 59cb5834 / Hp & Wa 085228028883, dan dapatkan penawaran terbaik kami untuk acara anda. Salam.



Related Posts: