Jual Tas Kertas Untuk Pakcaging dan Kirim Barang

Paper Bag Packaging

Tas Kertas Packaging - Anda bergerak dalam bisnis online shop yang menyediakan berbagai macam item untuk dijual dan dikirim ke berbagai tampat dan daerah? Salah satu aktifitas yang harus anda lakukan adalah packaging, yaitu proses penataan barang yang sudah siap dikirim dan membungkusnya dengan baik agar sampai ke alamat tujuan. Terkadang, proses packaging tidak terlalu dihiraukan oleh banyak orang, tinggal dibungkus rapi dalam kotak atau kardus, membrikan alamat tujuan, dan diserahkan kepada jasa pengiriman barang. Namun, disini kami menawarkan proses packaging yang elegan dan keren, yaitu dengan tas kertas yang didesain khusus untuk packaging.

Tas kertas packaging dibuat sedemikian rupa dengan ukuran yang anda pesan sendiri untuk kebutuhan packaging anda, seperti packaging baju, tas, sepatu, dan lain-lain. Artinya, tas kertas tersebut dibuat custom yang terdiri dari bentuk ukuran (PxLxT cm), kemudian bahan juga dapat dipilih, baik dari kertas kraft coklat maupn kertas kraft putih. Kelebihan lainnya adalah, anda dapat menampilkan desain anda pada tas kertas yang dibuat, baik logo, tulisan alamat dan pengirim, alamat tujuan, dan penempatan dari tulisan-tulisan tersebut.

Sebagaimana gambar di atas, tas kertas packaging terlihat menawan dan berkelas. Menunjukkan keseriusan anda dalam berbisnis dan pelayanan yang baik terhadap konsumen anda. Selain itu, dengan adanya packaging khusus, memudahkan konsumen dalam mengidentifikasi barang yang telah dikirim ke alamat tujuan, dari toko apa, baranga yang dipesan apa, dan tentu saja, pelayanan premium yang talah didapatkan oleh konsumen anda.

Oleh karena itu, silakan hubungi kami untuk pembuatan tas kertas packaging anda, tentukan ukuran, bahan, dan desain yang ingin dibuat, serta dapatkan penawaran menarik dari kami. Untuk info lebih lanjut, silakan invite bbm 59cb5834 / wa 0852 2802 8883 ya. Salam.

Related Posts: