Jual Paper Bag Oleh-Oleh Dan Souvenir Murah

Paper Bag Oleh-Oleh - Buah tangan atau oleh-oleh merupakan sesuatu yang harus dibawa setelah berpergian dari tempat yang jauh. Terlebih jika tempat yang dikunjungi adalah temat-tempat spesial, seperti tempat wisata, tempat bersejarah, atau bahkan negeri luar yang tempatnya cukup jauh dari negara sendiri. Hal ini tentu harus menjadi perhatian khusus bagi penjual oleh-oleh atau souvenir di suatu tempat, agar memaksimalkan kunjungan wisatawan untuk meraih keuntungan dan laba yang besar.

Tas kertas murah untuk tempat oleh-oleh
Tas Kertas Oleh-oleh

Oleh karena itu, salah satu strategi marketing yang bagus adalah menjual oleh-oleh dengan harga terjangkau dan membungkusnya dengan media yang baik, yaitu dengan tas kertas atau paper bag. Paper bag oleh-oleh seperti gambar di atas, sangat cakap dan bagus untuk meningkatkan omset penjualan oleh-oleh anda, karena dengan paper bag, anda memberikan sesuatu yang lebih kepada pengunjung dan wisatawan. Mereka sangat suka dengan oleh-oleh atau souvenir yang diberi tempat khusus, rapi, dan mudah dibawa.

Paperbag juga dapat menjadi media promosi toko anda agar diingat dan dikenang oleh pengunjung. Bagaimana tidak!!?? Paper bag oleh-oleh yang anda buat dapat dicetak sesuai dengan pesanan anda sendiri, seperti tampilan logo, nama toko, hingga nomor yang dapat dihubungi jika membutuhkan makanan khas yang ingin dibeli. Hal ini akan membangun promosi toko oleh-oleh anda menjadi dikenal dan akan selalu dikunjungi oleh wisatawan atau pembeli yang lewat.

Paper bag oleh-oleh sangatlah murah, dibuat dari bahan kertas kraft coklat, ukuran 25x8x30 (meninggi), dicetak satu warna, dan diberi desain logo sendiri seperti paper bag di atas, dapat anda dapatkan dengan harga hemat Rp. 2.700/pcs untuk pemesanan 500pcs. Jika anda memesan sebanyak 1.000pcs, kami akan memberi diskon khusus kepada anda. Murah bukan, apalagi dengan paper bag semurah itu, dapat menghasilkan keuntungan yang berlipat untuk anda.

Cara memesannya pun cukup mudah, pertama, silakan tentukan ukuran paper bag (PxLxT cm) yang ingin dibuat, kedua, tentukan jumlah pesanan, ketiga, tentukan desain anda (jika belum memiliki desain, akan kami bantu membuatkannya, GRATIS), dan keempat, hubungi segera kontak kami, bisa add pin bb 59cb5834 atau hp & wa 085228028883. Setelah fix dan oke, segera kami buatkan paper bag oleh-oleh pesanan anda dengan cepat, yaitu selama 7 hari untuk 500pcs.

So, ayo segera buat paper bag untuk tempat oleh-oleh dan tempat souvenir anda. Harganya hemat dan dibuat dengan kualitas terbaik. Sekaligus dapat menjadi icon toko anda yang menajadi media promosi cepat untuk dikenal oleh pengunjung. Salam.


Related Posts: