Jual Tas Kertas Kraft Putih Murah Untuk Butik

Jual Tas Kertas - Tas kertas seperti gambar di atas adalah tas kertas yang digunakan untuk butik. Digunakan sebagai wadah atau tempat belanjaan customer yang telah membeli produk-produk fashion, seperti baju, celana, dll yang disediakan oleh sebuah toko atau butik. Tas kertas tersebut menjadi "icon" dari sebuah brand dan juga representasi berkelas dari pemiliknya yang menggambarkan keindahan butiknya, serta kualitas yang disediakan oleh butik tersebut.

Tas Kertas Kraft Putih
Tas Kertas Butik Muslim
Tas kertas butik atau disebut juga dengan paper bag, dibuat dengan beberapa pilihan bahan kertas, di antaranya adalah kertas kraft putih seperti tas kertas butik muslim di atas. Kertas kraft putih memiliki bahan dasar putih yang dapat dibuat dan dicetak menjadi tas kertas dengan macam pilihan warna dan corak sesuai keinginan anda yang membuatnya.

Artinya, anda dapat memesan tas kertas butik kraft putih kepada kami "sesuai dengan kebutuhan anda", baik untuk butik, toko sepatu, distro, dan sebagainya. Anda juga bisa mengirimkan desain atau logo yang ingin dibuat pada paper bag anda sehingga menjadi menarik dan sesuai dengan ciri khas serta selera anda.

Tas kertas seperti gambar di atas dapat anda pesan dengan harga hemat, yaitu Rp. 3.500/pcs dengan min order sebanyak 500pcs, dan dibuat dalam jangka waktu 7 hari (jam kerja). Murah bukan, ayo tunggu apa lagi? segera pesan langsung kepada kami via Bbm 59cb5835/Wa & Line 0852 2802 8883 dengan menyebutkan :  1) ukuran tas kertas (PxLxT cm), 2) jumlah pesanan, dan 3) bahan kertas (kraft coklat, craft putih, atau ivory).  Untuk biaya desain, kami gratiskan bagi yang belum memilikinya. Salam hangat. 


Related Posts: