Paper Bag Craft Sebagai Alternatif Pemasaran

Paper Bag Craft Murah
paperbag craft custom design

Paper Bag Craft Sebagai Alternatif Pemasaran - Paper bag craft adalah paper bag yang dibuat dari bahan kertas daur ulang. Dasar warna dari bahan craft adalah coklat, meskipun ada pula yang memiliki warna dasar putih. Bahan craft ini merupakan bahan yang memiliki kekuatan dan kualitas yang tidak kalah baiknya dengan bahan-bahan tas art carton yang memiliki tekstur tebal dan memiliki berbagai macam ukuran ketebalan kertas. Jika diolah dan dibuat dengan baik dan teliti, paper bag berbahan kertas craft menjadi tas kertas yang kuat dan memiliki style yang menawan.

Paper bag yang dibuat dengan craft coklat, biasanya menggunakan tali coklat yang memiliki bahan dan warna dasar yang sama. Bahan kertas ini juga dapat didesain dan dibentuk sesuai seleran dan daat dijadikan sebagai tas kertas yang keren dan mampu bersaing dengan produk-produk yang harganya lebih mahal. Paper bag craft cukup efisien untuk dijadikan alternatif tempat atau kemasan bagi produk-produk atau penjualan berbagai toko dan butik, seperti tas untuk sepatu, untuk pakaian jadi, untuk tempat kotak makanan, dan sebagainya.

Kelebihan lainnya adalah, harga paper bag craft ini sangat terjangkau dan murah dibandingkan paper bag yang berbahan art carton, namun bukan berarti murahan lhooo...!!! Bayangkan saja, untuk tas kertas berukuran seperti digambar, dapat dihargai HANYA Rp. 3000.- saja per-pcs dengan jumlah minimum order 500pcs. dan bisa lebih murah lagi jika dipesan lebih dari 500pcs. 

Paper bag craft coklat bukan berarti paper bag yang norak lho..!! paper bag ini bisa didesain dan diberi aksesoris tambahan. Paper bag ini juga bisa diblock warnanya dan menjadi berbagai macam tas kertas yang menarik dan keren abis. So, jangan ragu ya buat bikin paper bag kamu dari bahan craft, kami siap melayani pembuatan dan pemesanan untuk berbagai macam keperluan kamu, dan kamu bisa dapetin paper bag kamu dengan FREE DESAIN. Ayo segera hubungi cs-nya, salam.

Related Posts: