Tas Kertas Craft Block Warna

Paper Bag Craft Block
contoh tas kertas block warna hitam
Tas Kertas Craft Block Warna - Tas kertas craft sangat identik dengan warna dasar coklat. Hal ini berkaitan dengan bahan kertas yang dibuat dari kertas daur ulang dan beberapa campuran bahan yang digunakan dalam proses daur ulang kertas. Maka menghasilkan kertas berbeda dari kertas asal, dengan beberapa macam ketebalan dan warna yang identik dengan warna coklat. Meskipun terdapat juga kertas craft yang berwarna putih.

Dalam pembuatan tas kertas, kertas craft coklat merupakan salah satu pilihan bahan yang digunakan untuk membuat tas sesuai dengan ukuran dan bentuknya. Dengan bahan tersebut, serta pembuatan yang baik dan rapi, setidaknya mampu mengangkat beban hingga 2 kg. Tas berbahan kertas craft-pun dapat didesain secara menalik dan menampilkan bentuk yang keren dan menawan.

Block warna juga menjadi andalan dari tas kertas craft. Pada umumnya didesain dengan tulisan atau logo yang simple dan warna dasar yang pekat, seperti hijau tua, hitam, biru tua, coklat, dan sebagainya yang dapat memberikan kesan trendy dan menarik dari sebuah tas. Hal ini dapat dilihat dari beberapa contoh tas kertas craft berikut: tas kertas distro, tas kertas studio, tas kertas fashion.

Block warna tersebut bertujuan untuk memberi nuansa yang berbeda dari tas kertas berbahan craft pada umumnya. Jadi, tidak hanya berwarna dasar coklat saja yang bisa ditampilkan dari tas craft, terlebih dengan kualitas dan harga yang terjangkau menjadikan tas kertas craft yang diblock warnanya menjadi pilhan yang pas untuk dibuat untuk berbagai keperluan toko, distro, butik, acara-acara, dan lainnya. So, jangan ragu lagi untuk membuat tas kertas craft, selain murah dan kuat, tas kertas berbahan craft juga bisa dijadikan tas yang keren yang menunjang berbagai kebutuhan anda. Untuk pemesanan, hubungi no CS kami di bagian atas blog ya. Salam...

Related Posts: