Cetak Tas Kertas

Cetak Tas Kertas


Cetak Tas Kertas - Tas Kertas saat ini telah berkembang menjadi sebuah bingkisan menarik bagi tiap orang, bahkan masyarakat luar negeri-pun sudah lama menggunakan tas kertas. Seperti dilansir dari detik.com, tas kertas malah menjadi tren bagi masyarakat korea dari berbagai kalangan, dan digunakan oleh merk-merk terkenal, seperti Burberry, Prada, dan Louis Vuitton.

Hal ini pula yang ingin kami tawarkan kepada anda, yaitu tas kertas yang dicetak dengan brand dan logo anda. Tas kertas yang tidak hanya difungsikan sebgai tempat bawaan saja, namun juga tas kertas yang trendy dan classy dan nyaman untuk dibawa kemana-mana. Baik bagi kalangan terbatas, maupun umum.

Tas kertas atau paper bag, juga memiliki kelebihan dari sisi kekuatan untuk mengangkat beban yang berat. Setidaknya, tas kertas berbahan craft mampu membawa beban kurang lebih 2-3 kg, sedangkan tas kertas cetak berbahan ivory, lebih dari itu. Produksi tas kertas kami juga beragam, di antaranya adalah tas souvenir, shopping paperbag, dan sertijab. Jadi, bagi anda yang berminat untuk memesan dan mencetak tas kertas, segera hubungi kami via wa: 085228028883 atau bbm 59cb5834.

Related Posts: