Tas Kertas Untuk Event & Acara

Tas Kertas Untuk Acara


Tas Kertas Untuk Event & Acara - Anda bingung untuk menentukan aksesoris atau wadah yang cocok untuk event dan acara anda?? Tenang saja, tas kertas-lah solusinya. Tas kertas atau paper bag dapat menjadi bahan yang representatif untuk berbagai event atau kegiatan yang sedang anda lakukan, baik dalam skala besar maupun kecil.

Tas kertas menjadi kemasan menarik baik para event organizer yang ingin menyukseskan acaranya, karena berkaitan dengan brand, barang atau souvenir yang diberikan, serta kesan yang baik bagi pengunjung atau peserta event. Untuk skala kecil, tas kertas dapat digunakan dalam acara seminar-seminar, workshop, bahkan ulaang tahun. Tentu menjadi hal yang berkesan dengan adanya tas kertas yang mencantumkan gambar, logo, atau beberapa ungkapan yang membahagiakan orang lain.

Produksi tas kertas kami dikerjakan dengan teliti, dan dapat dipesan dengan harga hemat, yaitu Rp. 6.000-pcs untuk pemesanan 500pcs (seperti contoh gambar), kami juga mengerjakan dalam jumlah kecil, seperti 100 - 200pcs. Untuk pengerjaan dapat dilakukan maksimal 7 hari, dan bisa lebih cepat. Jadi, segera pesan tas kertas atau paper bag event anda di bikintaskertas.com., silakan hubungi kontak kami yang tersedia di bagian atas web kami.

Related Posts: