Jual Tas Kertas Butik

Jual Tas Kertas Butik


Jual Tas Kertas - Kami menyediakan jasa pembuatan tas kertas untuk berbagai macam kebutuhan anda dan sesuai dengan kebutuhan anda, baik dari sisi penggunaan, desain, dan bahan. Hal tersebut merupakan salah satu kelebihan dari pelayanan kami untuk membuat pesanan anda menjadi sebuah pesanan yang sesuai dengan selera anda.

Untuk kesan classy dan mewah, kami menawarkan tas kertas dengan bahan ivory 210gsm, laminasi glossy, full color, dan free desain. Tas tersebut dapat dijadikan tempat bawaan untuk kebutuhan anda, atau dapat juga digunakan dalam forum-forum resmi seperti sertijab, acara tahunan, dan lain-lain.

Tas kertas sebagaimana gambar di atas merupakan salah satu produk yang digunakan untuk kebutuhan fashion atau butik. Tas tersebut dapat dipesan dengan harga Rp. 6000-/pcs untuk pemesanan 500pcs, kami juga melayanai pemesanan dalam jumlah kecil seperti 100 hingga 200 pcs. Jadi, silakan hubungi cs kami untuk informasi dan penawaran, bisa via wa atau bbm yang tercantum di bikintaskertas.com.

Related Posts: