Buat Shopping Paper Bag Murah

Paper Bag Shopping
contoh shopping bag

Shopping Bag - Toko-toko modern saat ini banyak berevolusi dari menggunakan plastik sebagai tempat packaging, menjadi pengguna paper bag atau tas kertas sebagai wadah belanja konsumennya. Hal ini dapat dilihat dengan berbagai macam jenis shopping bag yang dapat anda dilihat di mall-mall besar, atau swalayan-swalayan, yang menggunakan paper bag sebagai media baru untuk membawa berbagai macam barang bawaan, mulai dari baju, kosmetik, dan sebagainya.

Fenomena penggunaan shopping bag berjenis paper bag yang semakin digandrungi memang cukup beralasan. Mengingat bahwa, paper bag shopping memiliki banyak kelebihan dari sisi penggunaan dan dari sisi mode. Dari sisi penggunaan; paper bag pas dalam genggaman dan nyaman untuk dibawa, terlebih dengan adanya tali kur yang lembut membuat tangan tidak terlalu sakit dan lelah untuk membawa barang bawaan yang ada di paper bag. Dari sisi mode; paper bag sangat stylish untuk dibawa dan digunakan, karena paper bag memliki kelasnya tersendiri ketika menjadi tempat bawaan belanja atau dibawa oleh konsumen tersebut. Terdapat rasa kepuasan tersendiri melihat paper bag kita banyak digunakan oleh para pelanggan kita mengelilingi pusat perbelanjaan bukan!!!??

Poin yang ingin kami sampaikan adalah, paper bag bukan hanya sebagai alat dalam kegunaan praktis, tapi juga menjadi MEDIA IKLAN anda ataupun brand anda. Secara tidak langsung, paper bag anda merepresentasikan eksistensi toko atau brand anda. Sebagaimana pepatah bijak; "sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui". Artinya, dengan paper bag anda mendapatkan keuntungan lebih, yaitu sebgai tempat belanjaan, toko/brand yang berkelas, dan juga sebagai media promosi yang ekonomis.

Oleh karena itu, ayo segera buat paper bag anda, dan kami akan membantu anda untuk merealisasikannya. Segera hubungi cs kami dan dapatkan penawaran-penawaran menarik lainnya. Salam.

Related Posts: