Paper Bag Model Lanscape

Paper Bag Landscape
Contoh paperbag landscape

Paper Bag Model Lanscape - Buat tas kertas pada awalnya memang lumayan sedikit mebingungakan. Kok bingung? Karena kita harus memilih dengan benar model dan bentuk seperti apa yang cocok dengan keperluan kita, juga ukuran yang tepat dengan barang-barang atau produk-produk yang ingin dimasukkan ke dalam sebuah paper bag atau tas kertas.

Pernah dengar kata "lanscape", tentu pernah dong..., kata ini juga digunakan dalam program Microsoft Office sebagai bentuk dari paper atau kertas yang dijadikan wadah penulisan teks. Ya, paper bag model lanscape adalah paper bag yang dibuat melebar atau "berbaring" dalam beberapa istilah lainnya. Yaitu paper bag yang diameter panjangnya (P) lebih banyak/panjang daripada diameter tingginya (T). Untuk contoh, anda dapat melihatnya pada gambar di atas.

Paper bag dengan model landscape atau model berbaring ini banyak digunakan untuk toko-toko butik yang menyediakan banyak model pakaian dan pernak-perniknya, paper bag lanscape juga dapat digunakan untuk toko-toko sepatu/sandal yang memasukkan box-box beserta isinya ke dalam paper bag. Paper bag lanscape juga banyak digunakan untuk acara-acara resmi, baik dalam pemerintahan maupun perusahaan-perusahaan, seperti acara sertijab, kenaikan pangkat, launching produk, dan masih banyak lagi. Paper bag ini biasanya memiliki ukuran yang cukup besar dan mampu memberi kenyamanan bagi anda yang ingin membawa barang-barang tertentu, tanpa takut kusut atau rusak.

Lantas, bagaimana dengan modelnya. Tentu saja tampilan merupakan salah satu perhatian yang kami berikan kepada anda dengan format "custom design". Anda dapat memesan paper bag lanscape dengan berbagai bentuk desain, baik dari logo, corak/warna, tulisan, dsb. Namun, tak lupa pula kami memberikan kualitas terbaik dalam pembuatan tas kertas tersebut. So, ayo buat paper bag model lanscape anda di bikintaskertas.com dengan menghubungi cs kami, salam.

Related Posts: