Paper Bag Model Portrait

 
Paper Bag Butik Murah
Contoh paperbag portrait
Paper Bag Model Portrait - Model lain dari bentuk paper bag adalah bentuk portrait atau paper bag yang meninggi. Artinya, anda membuat paper bag yang diameter tingginya (T) lebih banyak dari diameter panjangnya (P). Paper bag ini dapat digunakan untuk berbagai macam barang/item yang bentuk dan ukurannya meninggi, seperti botol-botol, alat-alat kosmetik, atau bingkisan-bingkisan yang membutuhkan ruang yang tinggi ke atas.

Paper bag dalam bentuk portrait juga dapat difungsikan untuk berbagai kebutuhan produk fashion, seperti pakaian, aksesoris, parfum, dsb. Itulah mengapa banyak butik-butik dan distro-distro yang menggunakan paper bag model ini. Untuk para akademisi dan lembaga/instansi juga banyak yang menggunakan paper bag portrait, terutama dalam seminar-seminar, workshop, rapat resmi, dan sebagainya. Biasanya, paper bag tersebut dilengkapi dengan atribut-atribut pendunkung seperti seminar kits (note, pulpen, buku, sertifikat, dll), atau juga berisi cindera mata yang diberikan bagi para peserta/anggota dari sebuah acara.

Paper bag portrait atau meninggi ini, dapat dipesan dan dibuat dari beberapa bahan kertas. Pertama, berbahan craft coklat yang memiliki kelebihan dari sisi harga yang ekonomis, namun tetap trendi saat digunakan. Kedua, berbahan craft putih, dicetak dan diberi variasi yang mebuat paper bag ini menawan. Ketiga, paper bag portrait berbahan ivory, memberi anda kesan premium dan memiliki kelas tersendiri dalam penggunaannya.

So, tersedia berbagai macam pilihan paper bag yang dapat anda pesan kepada kami, dan kami akan membuatnya sesuai dengan kebutuhan dan selera anda, jadi jagan ragu lagi untuk menghubungi cs kami, salam.

Related Posts: