Craft Paper Bag

Craft Paper Bag
Paper bag craft coklat keren

Craft Paper Bag - Butuh paper bag yang keren tapi murah?, butuh paper bag keren tapi terjangkau?, butuh paper bag yang simple tapi trendi?, yap... Paper bag craft jawabannya. Apa sih paper bag craft itu? Paper bag craft adalah paper bag yang terbuat dari kertas craft dengan ketebalan tertentu dan dimodifikasi sedemikian rupa hingga menjadi tas kertas yang cantik, unik, dan murah.

Apa bahan dasarnya?. Bahan dasarnya adalah kertas daur ulang berwarna coklat dan dapat dibentuk menjadi paper bag atau tas kertas dengan berbagai ukuran. Paper bag craft merupakan tas yang terbuat dari kertas craft, meskipun sederhana, namun paper bag ini dapat diolah dan dimodifikasi menjadi tas kertas yang unik dan cantik, 

Seperti apa contohnya? Contohnya dapat dilihat di gambar atas, dengan warna dasar coklat dan paduan warna yang diblock, menjadikan paper bag craft tersebut terlihat keren dan trendi. Plus, dengan desain yang unik dan menarik, menjadikan paper bag craft tersebut menarik dan berkelas. Tidak kalah dengan paper bag premium, secara tampilan maupun kualitas bahan.

Bagaimana Harganya? Tentu saja harga paper bag craft ini lebih miring dari paper bag premium, terlebih jika dipesan dalam jumlah besar. Namun, kami juga melayani pemensanan paper bag dalam jumlah minimum 100 pcs. So, jangan ragu lagi untuk buat paper bag craft. Sudah banyak kelebihannya yang kami sampaikan. Hubungi cs ya untuk harga dan pemesanan.

Related Posts: