Cetak Paper Bag Custom

Paper Bag Murah
Paperbag Custom


Cetak Paper Bag Custom - Paper bag pada umumnya merupakan tas kertas yang dibuat dengan beberapa ketentuan dan model. Di toko pernak-pernik misalnya, kita dapat menemukan macam-macam paper bag yang digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, namun dengan model yang sama, cetakan yang sama, dan desain yang sama. Terkadang pula, jauh dari selera anda yang membutuhkan paper bag berkualitas dan menarik untuk dilihat.

Oleh karena itu, kami menawarkan konsep paper bag custom. Yaitu paper bag yang dibuat dengan custom atau sesuai pesanan anda. Mulai dari bahan kertas (craft atau ivory), ukuran tas (P x L x T "cm"),  dan juga desain tas kertas-nya (logo, tulisan, alamat, ungkapan, dsb). Penawaran kami ini tentu saja untuk memudahkan anda dalam membuat paper bag yang benar-benar sesuai dengan selera dan kebutuhan anda, dan dapat disesuaikan dengan penggunaannya nanti.

Dalam pembuatannya, anda cukup menghubungi kami dengan menunjukkan spesifikasi paper bag yang ingin dibuat, sebagaimana keterangan di atas, plus seberapa banyak paper bag yang anda butuhkan. Kami bisa membuat paper bag dengan minimum order 100-200 pcs, dan melayani pemesanan dalam jumlah besar, 500pcs ke atas. Untuk harga, tentu akan disesuaikan dengan detail-detail tersebut. So, segera hubungi kami untuk membuat dan memesan paper bag atau tas kertas anda. Kami, pengrajin paper bag dengan senang hati melayani kebutuhan anda. Salam.

Related Posts: