Paper Bag Butik

Paper Bag Butik - Paper bag merupakan salah satu item yang harus anda dan butik anda miliki. Paper bag bisa menunjukkan pelayanan, kualitas, dan prestige yang anda berikan kepada pelanggan anda. Siapa sih yang tidak senang dengan layanan maksimum berupa tas belanjaan atau paper bag yang memiliki desain mewah dan modern. Kelebihan lain dari paper bag adalah media promosi butik anda agar dapat dikenal oleh masyarakat penikmat fashion. Tidak perlu iklan yang mahal untuk mempromosikan butik anda, cukup dengan paper bag dengan desain dan logo anda di depannya, maka anda telah mengiklankan butik atau toko anda.


Jual Paper Bag Butik Murah
Paper Bag Butik Jakarta

Dalam bisini fashion, paperbag sudah sangat dikenal sebagai item yang harus dimiliki. Paper bag menjadi ciri khas trsendiri yang dibutuhkan dalam bisnis ini, seperti butik, distro, gallery fashion, dll. Anda pun bisa melihat produk-produk fashion ternama, cenderung menggunakan paper bag sebagai media bawaannya.

Seperti gambar paperbag di atas. Merupakan salah satu pesanan yang kami buat untuk kebutuhan bisnis butik jakarta. Dibuat dengan bahan kertas yang tebal dan dilaminasi doff, hingga terlihat mewah dan elegan. Paperbag butik tersebut juga dilengkapi dengan tali kur hitam dan logo yang simple, sangat cocok dan enak dipandang dari sudut pandang manapun.

Anda pun bisa membuat paper bag yang digunakan untuk butik anda, anda juga bisa menentukan ukuran yang anda butuhkan dalam bisnis anda. Selanjutnya, serahkan pembuatannya kepada kami ahlinya, kami akan membantu anda untuk memilih bahan terbaik, desain yang bagus, dan finishing paper bag yang rapi dan cantik.

Adapun spesifikasi paper bag butik yang kami contohkan di atas adalah sebagai berikut : 

Bahan Kertas : Art Karton 210gsm
Ukuran Paperbag : Panjang 38 x Lebar 11 x Tinggi 41
Desain : By order
Harga Paperbag  : Rp. 6.000/pcs (min order 1000pcs)
Kontak : Pin bb 59cb5834 / Wa 085228028883

Demikian rincian spesifikasi dan harga paper bag yang kami produksi secara custom. Semoga dapat membantu anda untuk membuat paper bag atau tas kertas yang sesuai dengan kebutuhan bisnis anda. Jika anda berminat, hubungi kami segera, dan dapatkan penawaran menarik lainnya.

Related Posts: