Tas Kertas Souvenir

Tas Kertas Souvenir - Bulan Ramadhan sudah semakin dekat, mungkin sebagian dari anda memiliki tradisi-tradisi khusus yang biasa dilakukan pada bulan suci ini, seperti pengajian bersama sahabat, teman kerja, reuni alumni, syukuran, dan sebagainya. Tentu dalam sebuah tradisi biasanya anda menyiapkan bingkisan-bingkisan atau souvenir yang diberikan kepada tamu-tamu anda sebagai rasa terimakasih.

Jual Tas Kertas Souvenir Murah
Tas Kertas Suvenir

Disini kami menawarkan kepada anda tas kertas souvenir yang difungsikan sebagai tempat dari bingkisan-bingkisan anda dengan desain yang elok dan elegan. Anda pun dapat menyesuaikan kebutuhan acara anda dengan desain-desain tertentu, sesuai dengan event-event yang anda andakan.

Dengan bahan ivory, warna dasar hitam, dan laminasi glossy, menjadikan tas tersebut sedap dipandang dan dapat mengirim pesan anda melaui desain dan tulisan-tulisan pada muka tas kertas. Menarik bukan, maka tunggu apa lagi, mumpung ramadhan pula, tidak ada salahnya anda mencoba bingkisan yang dibalut dengan tas kertas.

Tas kertas untuk souvenir sangat cocok untuk berbagai macam acara yang anda buat, seperti hari ulang tahun, pelantikan, acara sertijab, atau acara untuk memperingati hari-hari besar. Tas kertas ini dapat di isi dengan berbagai souvenir yang anda sediakan, dan tentu saja akan memberi kesan yang baik untuk tamu undangan anda.

Jika anda berminat untuk membuat tas kertas souvenir seperti gambar di atas, silakan hubungi kami via ; Call/Wa 085228028883 / pin 59cb5834. Dapatkan penawaran menarik lainnya dari Cs kami dan jadikan acara-acara anda terlihat menawan dan mewah dengan tas kertas souvenir-nya. Salam.

Related Posts: