Tas Kertas Institusi

Tas Kertas Institusi - Kebutuhan yang bermacam-macam dari berbagai kalangan membuat kami sadar akan kebutuhan pelanggan kami. Event-event ataupun acara-acara penting yang menuntut hasil maksimum dan memuaskan menjadikan banyak orang bertanya-tanya, media apa yang bagus untuk mengakomodasi kebutuhan mereka...?

Buat Tas Kertas Institusi Murah
Tas Kertas Institusi
Tas Kertas meruapakan jawaban dari kami bagi anda yang ingin mengadakan berbagai acara dan hal-hal penting pada institusi dan lembaga anda. Seminar, penerimaan siswa baru, sertijab, rapat, dan sebgainya, mampu di akomodasi secara apik lewat tas kertas. Selain sebagai tempat untuk perlengkaapan-perlengkapan yang dibutuhkan, tas kertas juga mewakili institusi atau lembaga anda. 
Anda dapat memamerkan logo, tulisan, atau apa saja yang mewakili institusi atau lembaga anda. Custom design merupakan salah satu kelebihan yang kami tawarkan, plus dibuat dari bahan-bahan terbaik yang dapat disesuaikan dengan ukuran dan keutuhan anda.

Gambar di atas meruapakan salah satu contoh tas kertas yang kami produksi, anda pundapat memesan tas kertas sesuai dengan selera anda yang mewakili semangat lembaga anda seperti contoh tas kertas institusi di atas. Dibuat dengan bahan art karton, didesain dengan logo lembaga atau universitas, dan dilaminasi glossy agar terlihat mewah dan elegan.

Tas kertas tersebut dapat diisi berbagai macam item, seperti map, dokumen-dokumen pendaftaran, atau juga bisa digunakan sebagai tempat souvenir yang apik. Hal ini tentu saja akan memberikan kesan yang baik pengguna dan menunjukkan keseriusan anda dalam mengelola sebuah lembaga dan institusi.

Jadi, tunggu apa lagi, tas kertas ini sangat cocok untuk event-event penerimaan siswa/mahasiswa baru, juga cocok untuk acara-acara kelulusan di berbagai institusi pendidikan, jagan ketinggalan ya. Langsung saja hubungi CS kami.

Related Posts: