Tas Kertas Coklat

Tas Kertas Coklat - Bukan hal bar lagi jika tas kertas coklat amat diminati oleh pasar dan pelanggan kami. Bentuknya yang simple, fungsional, dan harga yang terjangkau menjadi kelebihan dari tas kertas coklat. Tas kertas coklat sangat cocok untuk berbagai kebutuhan dagang dan perniagaan anda, tas kertas coklat bagus untuk media promosi brand atau toko anda. Seperti toko baju, toko muslim, distro, salon kecantikan, dan sebagainya.

Aneka Tas Kertas Coklat
Tas Kertas Coklat

Tas kertas coklat adalah tas kertas berbahan kertas daur ulang yang memiliki warna dasar coklat, atau disebut juga dengan kertas kraft coklat. Kertas ini memiliki ketebalan 120gsm, jadi cukup tebal untuk membungkus atau untuk membawa sesuatu. Tas kertas coklat ini dapat diisi dengan beban sebesar 2,5 kg, jadi jangan khawatir jika tas kertas akan rusak atau jebol.

Tas kertas jenis ini sangat direkomendasikan untuk anda yang menggeluti bisnis fashion, seperti butik, distro, toko hijab, toko busana, dan sebagainya. Juga cocok digunakan untuk acara-acara syukuran atau acara-acara keluarga yang dapat diisi dengan souvenir atau makanan.

Jika anda berminat untuk mebuat tas kertas coklat tersebut, silakan hubungi cs kami via wa: 085228028883 atau invite bbm: 59cb5834 untuk pemesanan. Kami juga menerima pemesanan dalam jumlah minimum dan kebutuhan terbatas (min order 100pcs).

Spesifikasi Tas Kertas Coklat :

Bahan Kertas : Kertas daur ulang (Craft) coklat 
Ukuran Tas Kertas : P-30, T-25, L-8 (cm)
Desain : Sesuai pesanan anda
Harga Tas Kertas : Rp. 3000/pcs (min order 500 pcs)
Cs : pin 59cb5834 / Wa 085228028883

Related Posts: