Tas Kertas Batik

Tas Kertas Batik - Kami membuat dan memasarkan tas kertas dengan menghadirkan banyak pilihan dan motif yang beragam. Hal ini di latarbelakangi dengan banyaknya permintaan pelanggan kami yang membutuhkan desain-desain dengan motif-motif kedaerahan, contohnya batik seperti yang gambar yang terpampang dalam post ini.

Buat Tas Kertas Batik Murah
Tas Kertas Batik - BB 59cb5834

Hal ini merupakan terobosan yang signifikan untuk memasarkan produk anda kepada pelanggan-pelanggan anda, sebagai contoh; batik dengan bingkisan tas kertas batik, pakaian khas daerah dengan motif kedaerahannya, seperti banjar, melayu, dayak, jawa, papua, dan masih banyak lagi. Hal ini merupakan salah satu kebanggaan kami untuk mendesain tas-tas kertas kebutuhan toko atau brand anda sesuai dengan motif-motif kedarahan yang dimiliki nusantara.

Bahan pembuatan yang kami miliki-pun beragam, tersedia tas kertas dengan bahan craft coklat seperti gambar di atas, atau dengan bahan kertas ivory dengan laminasi dopp atau glossy, hal ini disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Sebagaimana contoh gambar di atas adalah tas kertas yang kami buat untuk toko batik. Menggunakan bahan kertas daur ulang yang memiliki warna dasar coklat, kemudian di desain dengan motif-motif batik atau motif lainnya sesuai dengan selera anda, menjadikan tas kertas batik tersebut terlihat elegan dan keren. Tas kertas berbahan kraft coklat atau kertas daur ulang sangat ekonomis harganya, namun hasilnya tidak mengecewakan dan cocok digunakan untuk bisnis-bisnis batik atau bisnis fashion lainnya.

Maka, ayo segera pesan tas kertas dengan motif-motif kedaerahan anda seperti tas kertas batik yang telah kami produksi. Jangan lupa untuk menghubungi CS kami ya...

Related Posts: