Tas Ketas Butik Muslim

Tas Kertas Butik Muslim - Ramadhan tiba dan umat muslim sedunia akan menjalankan ibadah puasa sebulan penuh. Maka sudah selayaknya dipersiapkan kebutuhan-kebutuhan ramadhan, baik rohani dan jasmani, sejak jauh hari. Masyarakat muslim indonesia kebanyakan sudah menyiapkan beberapa list kebutuhan yang akan digunakan saat bulan puasa hingga hari raya.

Buat Tas Kertas Butik Muslim Murah
bikintasbutik - BB 59CB5834

Hal ini sudah selayaknya menjadi perhatian toko atau butik-butik busana muslim yang ingin meningkatkan omset ketika bulan suci tiba. Karena, kebutuhan peralatan-peralatan ibadah menjadi salah satu perioritas bagi muslim Indonesia yang harus dibeli dan disediakan, tidak hanya perorangan tapi juga kelompok-kelompok pengajian, dan sebagainya.

Oleh karena itu, kami menyiapkan jasa pembuatan tas kertas butik khusus untuk busana muslim, baik kerudung, mukena, sajadah, dan seterusnya. Tas kertas butik muslim sangat cocok untuk menjadi media anda menjajakan dan memberikan layanan maksimal kepada pelanggan anda. Selain berfungsi sebagai tempat belanjaan, tas kertas butik muslim juga dapat menjadi ajang promosi butik muslim anda.

Tas kertas butik muslim seperti gambar di atas memiliki ukuran: P-30, T-30, L-10, dicetak dengan bahan craft putih, custom design, dan dibuat dengan tangan-tangan ahli. Dapat dipesan dengan harga Rp. 4.000/pcs untuk pemesanan 1000 pcs, plus free cost untuk pembuatan design. Jadi, pesan sekarang juga ya.

Related Posts: