Tas Kertas Fashion Magnusious

Tas Kertas Fashion - Tas kertas menjadi tren baru bagi pelanggan untuk berbelanja, adanya tas kertas dapat meningkatkan omset dan pelanggan dari toko maupun produk anda. Simple, ramah lingkungan, sera fashionable menjadi kelebihan dari tas kertas. Toko baju, distro, jam, dan lain-lain sangat cocok menggunakan tas kertas. Tas kertas juga menjadi ajang promosi gratis untuk toko dan produk anda dengan kelebihan desain yang disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Buat Tas Kertas Fashion Murah
Tas Kertas Fashion

Tas kertas untuk fashion sangat penting anda buat untuk menunjang pemasaran produk-produk fashion anda. Karena, dengan tas kertas, anda dapat mempromosikan baju-baju yang anda jual, dress-dress terbaru, dan koleksi-koleksi fashion lainnya. Tas kertas juga dapat menjadi media pengenalan brand anda kepada customer, dengan tas kertas yang didesain khusus, logo anda terpampang di bagian depan tas kertas dan dapat dilihat oleh orang banyak tiap kali pembelian tas kertas di toko anda.

Hal ini tentu saja sebanding dengan investasi anda, bahkan lebih, dalam pembuatan tas kertas. Tas kertas yang kami buat untuk anda, dicetak khusus dan didesain dengan sebaik-baiknya, agar menghadirkan kepusan untuk anda dan pelanggan anda nantinya. Berikut adalah spesifikasi tas kertas yang kami rekomendasikan untuk toko fashion anda.

Spesifikasi Tas Kertas Fashion:

Bahan Kertas : Craft coklat
Ukuran Tas Kertas : P-20, T-30, L-7 (cm)
Desain : By order
Harga : 3.000/pcs (min order 500 pcs)
Contact : pin bb 59cb5834 / Wa 085228028883

Related Posts: